tips memilih organisasi pilihan

21.27

assalaualaikum,,,..
hai sob,! kemarin ada teman saya yang tanya gimana sih agar kita dapat mendapat organisasi pilihan kita.kebetulan waktu itu saya sedang ada kertjaan yaitu saya sedang ada rapat kerja tepatnya prospek di BNI life di lhokseumawe.nah jadi dia tanya melalui sms..
nah kali ini saya ingin memberikan tips bagaimana sih aga kita semua dapat memilih organisasi sesuai pilihan kita.disimak ya,,nah ini dia :
1. pilih organisasi sesuai bakat
disini kita tau bahwa setiap orang pasti memiliki bakat,ada yang sudah nampak dan ad yang belum. nah jika kita sudah tau apa bakat kita ,kita bisa menyakan kepada teman-teman apa-apa saja organisasi yang aad baik itu di sekoalah m,aupun di universitas.
2. pilih yang paling bermanfaat
disini kita harus memilih organisasi apa saja yang kita anggap paling bermanfaat buat kita, karna tidak jarang lho organisasi yang tidak bermanfaat buat pribadi kalin, tapi sebenarnya setiap organisasi pasti sangat bermanfaat dalam maengembangkan karakter pribadi kita.
3. dahulukan mana yang harus didahulikan
usahakan dalam memilih organisasi kalian harus malihat jadwal apa saja yang suda ada sebelunya, janagn samapai kalian masuk kepada suatu organiassi tetapi bisa menghancurkan schedule kalian,jadi lhat-lhat dulu lah...
4. cari teman yang mangerti anda
nah, ini tips yang perlu kalian ketahui. disaat kita susah setiap orang pasti membutuhkan orang lain, jadi kalian sedapat mungkin harus ada satu teman yang dapat anda percayai dalam berkomunikasi bersamanya sehingga jika kalian ingin menayai banyak hal, teman kalian lah yang akan mencari jalan keluarnya khusunya dalam memilih organisasi.

sekian dulu tips dari saya, semoga bermanfaat.

by :
alfiandi
(ahasiswa fak.hukum)

You Might Also Like

1 komentar

Beri Komentar!