Fakultas Hukum UNIMAL adakan debat kandidat BEM

06.54


LFN:Lhokseumawe, Setelah mengalami degredasi pelaksanaan pemilihan ketua Badan Eksekutive Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh  yang berlarut-larut hingga berdampak vacumnya kepengurusan di BEM Fakutas tersebut, Akhirnya  pagi tadi Fakutas Hukum telah UNIMAL meaksanakan debat kandidat calon ketua BEM (26/6/12).
Menurut data yang kami himpun pelaksanaan debat kandidat calon BEM Fakultas hukum ini erlangsujng dengan terstruktur dan aman juga partisipasi dari peserta yang hadir untuk menyaksikan debat kali ini sangat antusias meskipun diakhir acara mulai sedikit berkurang.
Acara debat kandidat BEM Fakultas Hukum UNIMAL kali ini dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum bapak Sumadi SH.,M.Hum yang mengarahkan kepada para calon untuk lebih melakukan hal terbaik nantinya untuk Fakultas “ semoga calon BEM kali ini melaksanakan tuganya dengan baik nantinya dan harus menjadi  pimpinan yang baik pula sebab pimpinan yang baik  adalah pimpinan  yang mendengar orang lain juga menerima kritik yang berfungsi untuk membangun organisasi yang dipimpinya”  begitu paparnya.
Di lain hal itu dalam sambutanya ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum yang juga mewakili Badan Pemilihan Raya (BAPIRA) Agus Adhar menjelaskan bahwa tentang bakal calon yang mendaftar di Fakultas Hukum ini “bakal calon sebelumnya ada empat calon, tetapi kemarin satu calon telah mengundurkan diri dengan sebab tertentu”. dia juga berkomitmen  bahwa DPM Fakutas Hukum juga akan siap mendampingi kinerja BEM kedepannya.
 Adapun pasangan paket calon ketua BEM Fakultas hukum UNIMAL adalah sebagai berikut :
PAKET A : Zulfikar dan Saifan Bahri,
Paket B   : Indra Saputra dan M.Khalid,
Paket C    : Syahrul dan Raziq Arsalan.

By : Alfiandi_unimal untuk Law Faculty News (LFN)

You Might Also Like

0 komentar

Beri Komentar!